+62 21 5818362

Foto Pangeran Cilik yang Menghebohkan


VOXPOPULINDO.com, London- Lembaran foto Pangeran George menuai kontroversi. Sebenarnya empat foto yang dirilis keluarga kerajaan terkait perayaan ulang tahun ke-3 sang pangeran. Persoalannya, aksi George menyodorkan es krim coklat putih ke anjingnya, Lupo, dikhawatirkan akan ditiru banyak orang, dan mengundang celaka.

Organisasi penyayang binatang terkemuka (RSPCA) mengingatkan, anjing alergi terhadap produk susu yang dapat menyebabkan masalah pencernaan. Dan cokelat yang populer di lidah manusia, ternyata sangat beracun untuk anjing. RSPCA menyatakan foto pangeran George tidak pantas ditiru.

"Susu dan gula dalam es krim kadang-kadang dapat menyebabkan masalah pencernaan. Setiap kali Anda memperlakukan anjing, selalu mencari nasihat dari dokter hewan," ujar Direktur Asosiasi Hewan, Paula Boyden seperti dikutip TheGuardian. 

Namun reaksi pengguna Twitter menyakini, bahwa perilaku George seperti anak-anak pada umumnya, yaitu tidak mengetahui bahaya es krim bagi binatang peliharannya. George hanya ingin berbagi dengan Lupo. 

Pangeran bernama lengkap George Alexander Louis merupakan putra pertama dari Pangeran William dan Catherine. George adalah cucu Charles, Pangeran Wales. Ia menempati urutan ketiga pewaris takhta menggantikan nenek buyutnya, Elizabeth II, sebagai penguasa Kerajaan Britania Raya dan 16 Wilayah Persemakmuran. Dua nama di atas Geoge adalah Charles (kakek) dan William (ayah). (rot)


Berita Terkait
Buat Komentar Anda