+62 21 5818362

Apa yang Dicari Ferguson dan Rihana di Bali?


VOXPOPULINDO.com, Denpasar- Lama tak berkabar, begini kehidupan mantan elatih Manchester United. Sir Alex Ferguson kini lebih banyak menghabiskan waktu antara Inggris dan Bali.

Dalam pesan pendeknya, rekan reporter, Darwin, mengirimkan foto Fergie (panggilan akraba Alex) tengah mengendarai sepeda motor. Di belakangnya, seorang wanita duduk di boncengan. Ada pula sepeda motor lain yang diduga rombongan Alex. Mereka lewati beberapa warga yang berpakaian adat di Mendoyo Dauh Tukad, Jembrana.

Alex memutuskan untuk mengalokasikan uang pensiun yang didapatkannya untuk membuka bisnis kuliner. Ia juga mengakui bahwa bisnis di dunia kuliner tengah ramai dilakukan karena mampu untuk menyerap banyak pelanggan. Selain di Manchaster, restoran dengan menu andalan Sate Ikan Laut itu kini memiliki cabang di Lombok dan Bali.

Selama di Bali Alex sempat meluncurkan buku autobiografinya. Leading, ditulis oleh Anang Ma'ruf, mengupas lengkap perjalanan gemilang karir Alex Ferguson. Bagaimana cerita indah selama 28 tahun di Old Trafford dengan berjejer trofi diceritakan secara lengkap dalam buku ini. 

Hampir pada saat bersamaan, penyanyi Rihana juga berada di Bali. Selembar foto menampilkan Rihana dibungkus pakaian seksi, tapi tidak dicantumkan lokasi pengambilan foto itu. (jsu)


Berita Terkait
Buat Komentar Anda