+62 21 5818362

Setelah Kalah, Ini Langkah Politik Agus


VOXPOPULINDO.com, Jakarta- Seperti apa langkah politik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) setelah tersingkir dari Pilkada DKI Jakarta 2017? Situasi ini juga terasa saat AHY tiba di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017) malam. Ia didampingi istrinya, Anissa Pohan dan pasangannya, Sylviana Murni, serta Ketum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Sedianya Agus akan menyampaikan pernyataan terkait hasil sejumlah survei yang menempatkan dirinya kalah dari dua kandidat lain. Saat akan hendak menyampaikan pernyataan, yel-yel "Agus Presiden” membahana. "Agus Presiden…Agus Presiden..Agus Presiden," bunyi teriakkan yel-yel dari pendukung.

Hasil hitung cepat oleh KPU dan sejumlah lembaga survei telah dirilis. Pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno lolos ke putaran kedua, sementara Agus-Slyvi tersingkir.

"Ke depan, nanti saya akan tetap mendarmabaktikan hidup saya untuk ikut memajukan bangsa dan negara tercinta ini menuju Indonesia Emas di tahun 2045," kata Agus.

Dia mengajak para pendukungnya dan generasi muda pada umumnya untuk tetap bersemangat memajukan bangsa. "Jangan pernah takut gagal, jangan pernah takut kalah. Berbuatlah yang terbaik, karena banyak sekali yang bisa dilakukan dan diperjuangkan oleh generasi muda Indonesia," ujar Agus. (isi)


Berita Terkait
Buat Komentar Anda