+62 21 5818362

SBY Terkesan dengan Film Habibie


VOXPOPULINDO.com, Jakarta- Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono meluangkan waktunya untuk menonton Film Rudy Habibie, yang diselenggarakan untuk merayakan ulang tahun B.J. Habibie ke-80. 

Apa komentar SBY selama menonton film tersebut? "Saya terus terang tidak terhenti sekalipun untuk melihat semuanya itu dari awal sampai akhir," kata SBY di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Sabtu (25/6).

Ketua Umum Partai Demokrat itu memiliki kenangan tidak terlupakan terkait penggalan cerita dalam film Rudy Habibie. Ini terkait dengan agama.

"Kalau kita pegang agama sebagai hakiki, sebagai nilai, ternyata umat beragama bisa rukun satu sama lain, tapi kalau yang dilihat itu simbol, syariatnya, bisa berbeda-beda. Itu pelajaran baik yang dituangkan dalam film," tutur SBY.

Menurut SBY, film Rudy Habibie harus ditonton oleh seluruh rakyat Indonesia. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo itu bisa memberikan inspirasi dan motivasi untuk anak bangsa. "Kalau Pak Habibie bisa, Insya Allah putra-putri bangsa juga bisa," ujarnya. 


Berita Terkait
Buat Komentar Anda