+62 21 5818362

Pramono Edhie : Demokrat Akan Kembali Berjaya


VOXPOPULINDO.com, Surabaya - Ketua Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) DPP-PD Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo optimistis Partai Demokrat akan berjaya kembali. Rasa optimistis itu karena kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

"Saya yakin Partai Demokrat akan berjaya kembali,” kata Pramono Edhie  usai pelaksanaan Muscab DPC-PD se-Jatim, Sabtu (28/5/2016).

Dalam pengarahan pada acara penutupan mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena Musda DPD-PD Jatim berjalan dengan lancar dan aman. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua kader.

“Musda berjalan cepat karena calonnya tunggal yaitu Pak Sukarwo, sehingga terpilih secara  aklamasi. Kepada Ketua DPD-PD Jatim terpilih Pak Sukarwo, saya ucapkan selamat. Tugas sudah menunggu di depan untuk memenangkan Partai Demokrat,” mantan Kasad tersebut menegaskan.

Pramono Edhie mengingatkan, usai musda, DPD-PD Jatim harus menyegerakan pelaksanaan Muscab DPC-PD se-Jatim. Kapan pun diundang, ia siap datang lagi ke Jatim untuk melaksanakan muscab secara serentak. DPD-PD Jatim juga diharapkan segera membentuk kepengurusan.

“Saya berharap muscab dibagi dalam tiga atau empat kelompok agar muscab serentak segera selesai, untuk menghemat waktu. Saya diberi tugas untuk menyelesaikan musda dan muscab hanya dalam tempo satu tahun,” Pramono Edhie kembali mengingatkan adanya instruksi Ketua Umum DPP-PD Prof Dr Susilo Bambang Yudhoyono.

Di akhir pengarahan, Pramono Edhie menyampaikan salam dari SBY, yang saat ini sedang berada di Shanghai, Tiongkok.

“Beliau mengikuti dari Shanghai jalannya pelaksanaan Musda DPD-PD Jatim. Saya telah menyampaikan kepada Pak SBY bahwa semua kader di Jatim bersepakat  atau beraklamasi memilih Pak Sukarwo memimpin DPD-PD Jatim,"pungkasnya. (demokrat.or.id/imr)


Berita Terkait
Buat Komentar Anda