+62 21 5818362

AHY Ucapkan Selamat pada Anies-Sandi dan Puji Ahok-Djarot


VOXPOPULINDO.com, Jakarta- Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), calon gubernur DKI pada putaran pertama, mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, berdasarkan hasil quick count atau hitung cepat.

"Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Anies Baswedan dan Bapak Sandiaga Uno sebagai pemenang berdasarkan quick count sore tadi. Semoga pasangan Anies-Sandi dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sebagai pemimpin Jakarta lima tahun ke depan,” tulis AHY dalam akun Instagram resminya, @agusyudhoyono Rabu (19/4/2017).

Di sisi lain AHY memuji kinerja Ahok-Djarot dalam memimpin Jakarta, dan berharap gubernur baru nantinya bisa meneruskan dan meningkatkan capaian tersebut.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Basuki Tjahaja Purnama dan Bapak Djarot Saiful Hidayat yang telah bekerja keras untuk membangun Jakarta. Besar harapan kita semua bahwa berbagai capaian pemerintahan Ahok-Djarot yang telah dirasakan oleh warga Jakarta selama ini, dapat dilanjutkan dan ditingkatkan oleh pemimpin berikutnya," tulis AHY.

Putra sulung Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono ini memuji penyelenggaraan Pilkada DKI kali ini yang berjalan dengan damai. Iapun berharap bisa terus berkomunikasi dengan Anies-Sandi dan Ahok-Jarot, karena sebagai kontestan pilkada, AHY dan kedua pasangan memiliki cita-cita yang sama, yaitu mewujudkan Jakarta yang maju dan sejahtera bagi seluruh rakyatnya. (MLA)


Buat Komentar Anda