+62 21 5818362

Ratusan Warga dan Karangan Bunga Sambut Ahok-Djarot di Balaikota


VOXPOPULINDO.com, Jakarta- Beberapa hari belakangan ini suasana Balaikota Jakarta terlihat lain dari biasanya. Halaman Kantor Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Wakilnya Djarot Saiful Hidayat itu kini penuh dengan ratusan karangan bunga, bertuliskan ucapan terimakasih maupun penyemangat bagi pasangan yang segera turun dari jabatannya itu.

Rabu (26/4/2017) pagi, bahkan ratusan warga datang memenuhi halaman dan ruangan dalam Balaikota Jakarta. Mereka bukan hendak mengadukan masalah seperti biasanya, tapi datang khusus untuk bertemu Ahok ataupun Djarot untuk sekedar bersalaman, berfoto, meminta tanda tangan ataupun menyampaikan ucapan terimakasih dan dukungan secara langsung.

Saat tiba di halaman Balikota, Ahokpun disambut dan diserbu ratusan warga untuk bersalaman. Tak ayal petugas keamanan harus bekerja keras mengawal Ahok, karena ada saja warga yang tiba-tiba 'nyelonong' bersalaman dan memeluk sang Gubenur.

Ahok dan Djarot sendiri akan mengakhiri jabatannya pada September 2017 nanti, dan selanjutnya akan diganti oleh pasangan Gubernur dan Wakilnya yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang menurut penghitungan cepat berhasil meraih kemenangan pada Pilkada putaran II lalu. (mLA)




Buat Komentar Anda