+62 21 5818362

Isyarat Kematian dari Aleppo


VOXPOPULINDO.com, Aleppo- Sejumlah orang yang terjebak di Aleppo timur - wilayah yang masih dikuasai pemberontak - mengirimkan pesan penuh ketakutan tatkala wilayah itu digempur tentara pemerintah Suriah.

Saat gempuran dari pemerintah Suriah ditingkatkan, teriakan minta tolong dari orang-orang yang terjebak di sana terasa semakin putus asa.

Seorang aktivis bernama Lina menggunggah video di Twitter dan memohon, "Manusia di seluruh dunia, jangan tidur! Anda bisa melakukan sesuatu, protes sekarang! Hentikan genosida." Lainnya, mengunggah pesan pilu selagi bom berjatuhan di sekeliling mereka.

Satu pria mengatakan ini adalah video terakhir yang dia unggah. "Kami lelah berbicara, kami letih berorasi. Tidak ada yang mendengar, tidak ada yang merespons. Kini datang bom., Di sini video berakhir." Sebuah bom meledak di dekat wilayahnya, sesaat sebelum video selesai.

Dan pada Selasa pagi, Monther Etaky menulis, "Saya masih di sini, menghadapi genosida bersama sahabat-sahabat saya tanpa ada komentar apapun dari dunia."

Namun ancaman kematian masih ada. "Saya harap saya bisa menyiarkan kematian kami untuk Anda," katanya dengan nada pahit. (bbc)


Berita Terkait
Buat Komentar Anda