+62 21 5818362

Bus Tabrak Truk, Dua Meninggal


VOXPOPULINDO.com, Jakarta- Bus rombongan Boarding School Al Ittihad Cianjur yang akan menuju ke Magelang dan Jogja, mengalami kecelakaan di Tol Cipali, tepatnya di jalur A KM 117.600 Kampung Padaasih, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (3/5/2017).

Dalam kecelakaan tersebut 2 orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban meninggal diketahui bernama Wini Syafina (18), warga Kampung Leuweng Lame Desa/Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur dan kernet bus bernama Permadi (25), warga Kampung Bojong Asem Desa/Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung.

Kedua jenazah korban meninggal dunia saat ini masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah Ciereng Subang, sementara puluhan korban luka lainnya dirawat di RS Saeful Anwar, RS Mutiara Hati Pagaden dan RS MH Thamrin Purwakarta.

Kasubbag Humas Polres Subang, AKP Udi Sahudi membenarkan peristiwa tersebut, bahwa bus yang ditumpangi rombongan santri dari pesantren Al Itihad Kabupaten Cianjur melaju di jalur A dari arah Cikopo menuju Cirebon. Di lokasi kejadian bus bernomor polisi D 7784 AP oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang truk Fuso BE 9957 TB.

“Laporannya ada lima bus yang berangkat ke Jogja untuk melakukan ziarah, namun tepat di lokasi kejadian bus ketiga yang dikemudikan oleh Dede warga Ciamis bertabrakan dengan sebuah truk, sehingga mengakibatkan dua orang meninggal dunia,” terang AKP Udi Sahudi. (sumber: tribratanews.com)


Berita Terkait
Buat Komentar Anda