+62 21 5818362

Jangan Ada Islamphoia di Negeri Ini


VOXPOPULINDO.com, Jakarta- Pertemuan sejumlah pemimpin Aksi Damai 112 dengan Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolkam) Wiranto menyejukkan berbagai kalangan. Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono juga melontarkan 'ciutan', untuk sama-sama menjaga kerukunan, stabilitas sosial dan keamanan Jakarta.

"Amat melegakan pernyataan Habib Rizieq yang dukung tegaknya NKRI, Pancasila dan Kebhinekaan. Rakyat Indonesia ingin dengar secara langsung," tulis SBY dalam akun resminya.

Menurut SBY, Wiranto telah memberikan contoh baik. Negara dan pemerintah perlakukan rakyatnya dengan hati dan kasih sayang, bukan kekuasaan dan kebencian.

"Umat Islam mesti bersyukur. Semoga kebijakan dan langkah pemerintah terus berlanjut. Jangan ada Islamphoia di negeri," ujar SBY. 

Sebelumnya, rumah Menkopolkam Wiranto di Jalan Denpasar Raya, kedatangan tamu istimewa. Mereka adalah Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dan Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI Bachtiar Nasir. 

Pertemuan Wiranto dan Rizieq dan Bachtiar Nasir untuk membicarakan rencana aksi Sabtu, 11 Februari yang lebih dikenal dengan Aksi 112. (jsu)


Berita Terkait
Buat Komentar Anda