+62 21 5818362

Inilah Mukidi yang Naik Daun


VOXPOPULINDO.com, Jakarta- Pamor Mukidi mengalahkan selebritis papan atas. Humor Mukidi di viral diperbincangkan kalangan netizen. Tak ada yang tahu dari mana Mukidi berasal. Yang jelas, sosok Mukidi dilukiskan sederhana. Pernah suatu hari diberitakan tewas karena onta yang dinaiki kecebur jurang. Beberapa saat kemudian, arwah Mukidi menemui istrinya. 
"Markonah...bukaan pintu," ujar Mukidi.

"Siapa di luar?"

"Aku bojomu, Mukidi."

"Wah Mukidi sudah mati."

Mukidi ngotot minta dibukakan pintu rumah. Setelah permintahan dipenuhi dan wajah istrinya terlihat, Mukidi berucap, "Cie ciee...janda nih ye..."

Cerita Mukidi 
Mukidi berasal berasal dari Cilacap. tipikal orang yang biasa saja, tidak terlalu alim, mudah akrab dengan siapa saja. Punya karir tapi kadang-kadang bisa menjadi apa saja. Istrinya Markonah, juga punya karir tapi tidak terlalu istimewa. Anak mereka 2 orang, Mukirin yang sudah remaja dan Mukiran yang masih duduk di bangku SD. Sahabatnya adalah Wakijan.  Itulah sosok Mukidi yang humornya di viral digandrungi banyak netizen. Menjawab pertanyaan netizen, Mukidi (ceritamukidi.wordpress.com) mencantumkan nomor telepon; 08159941121. Di bawah ini cerita Mukidi yang sedikit melupakan persoalan hidup masyarakat banyak;

MUKIDI dan DOKTER
Seorang dokter yg sering berantem sama istrinya bingung, kenapa istrinya marah2 mlulu. 
Serba salah dibaikin marah, dibecandain marah, apalagi dimarahin.... ngamuk dehhh....????

Pak dokter iri lihat supirnya ...si Mukidi rukun bgt dan mesra sama istrinya,
Sekali wkt dia curhat sama si Mukidi...

Dokter : "Di...kamu rukun banget sama istrimu....gak kayak saya...kamu lihat ndiri gak ada hari yg gak ribut kami....apa sih rahasianya...".

Mukidi:...."Kami sih biasa2 aja Pak Dokter.....hanya saja sy sering membuat kejutan2 kecil ......"
Dokter : "Kejutan kecil gimana.....?"
Mukidi : "Seperti tiba2 kita pukul pantatnya dari belakang....secara diam2..."

Hari itu pak dokter sengaja pulang lebih awal....sampai rmh ternyata istrinya lagi masak di dapur....
Sambil diam2 Pak Dokter masuk dapur dan memukul pantat istrinya dari belakang.

Tanpa menoleh ke belakang bu dokter teriak manja: "Mukidiiiiiiiiiiii... mesti deh.. nakal kamu yahhh........ "


MUKIDI dan CEWEK KECE
Ada cewek cantik ingin bunuh diri di tepi jembatan. Kebetulan Mukidi lewat..
Melihat kecantikan cewek itu mulailah dia melancarkan jurus Syair mautnya..

Mukidi: "Duhai wanita idaman.. Sedang apakah gerangan Dinda berdiri disitu..??"

Cewek kece;"Jangan cegah saya..!! Saya mau bunuh diri..!!"

Mukidi: "Baiklah.. Kanda takkan cegah, namun sudilah berikan kecupan dinda yang terakhir sebagai kenang-kenangan buat Kakanda..?!"

Tanpa ragu cewek kece itu menghampiri Mukidi untuk memberikan kecupan yang sangat mesra serta bergairah di bibirnya.. Mukidi pun membalas. Setelah sekian lama berciuman Mukidi bertanya lagi..

Mukidi: "Dinda .. sungguh lembut dan nikmat . Satu hal yang Kanda mau tanya, kenapa dinda mau bunuh diri sayang..??"

Sambil terisak-isak Si cewek menjawab; 
"Hiks..Hiks..!! Hidup saya sudah tidak berarti lagi Bang..
Kedua orang tua saya melarang saya berdandan seperti wanita.. Hiks..Hiks..!!"

Mukidi: Cuih..!! Cuih..!! Kampreet.. Najis..!! Banci sialaaan..lu..!! (jsu)


Berita Terkait
Buat Komentar Anda