+62 21 5818362

Heboh, Bocah Kecil Cegat Pemotor Nakal


VOXPOPULINDO, Jakarta- Para pemotor naik ke trotoar tempat pejalan kaki sepertinya menjadi pemandangan yang sudah biasa kita lihat, meski hal itu melanggar aturan dan melanggar hak para pejalan kaki. Kitapun seringkali 'cuek' saja . Tapi ini tidak terjadi pada seorang anak kecil di Semarang.

Dengan sepeda ontelnya, si anak berani menghadang sang pengendara motor yang hendak melintas di trotoar. Kejadian pada Jumat 15 April itu sempat diabadikan oleh seseorang, dan diunggahnya di facebook dengan akun Ronald Kusuma.

“Ini keren banget anak kecil di Semarang, dia berantem sama pengendara sepeda motor yang naik ke trotoar saat terjadi kemacetan parah di Jalan Sudirman Kalibanteng SMG si anak tetap ga mau kasih jalan buat motor, dan akhirnya setelah ribut2 kecil si pengendara motor akhirnya mundur,” tulis Ronald Kusuma dalam keterangan foto tersebut.

Foto yang diambil di atas trotoar Jalan Sudirman, Kalibanteng, Semarang itupun menjadi perbincangan ramai di media sosial facebook dan instagram.

Tak hanya warga biasa, foto dan video si bocah yang diketahui bernama Daffa Farros Oktoviarto itu juga mendapat perhatian Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. Sang Walikota merepost video itu melalui akun instagramnya @hendrarprihadi dan memberinya komentar.

"#bergerakbersama bukan seruan diawang2 -- Daffa bisa membuktikan..njenengan? #videorepost @saefana," begitu tulis Hendrar. (mbl)

Lihat Videonya di sini


Berita Terkait
Buat Komentar Anda