+62 21 5818362

Bangsa Ini Harus "Move On"


VOXPOPULINDO.com, Jakarta- Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengucapkan dan mendoakan damai dan sejahtera senantiasa menyertai umat Kristiani dalam merayakan Natal 2016.

Doa tersebut disampaikan SBY melalui akun pribadinya di twitter, @SBYudhoyono, Sabtu, 24 Desember 2016. "Saya & Ibu Ani mendoakan, semoga damai & sejahtera senantiasa menyertai saudaraku umat Kristiani dlm merayakan Natal Th 2016 ini."

Menurut SBY, berbagi rasa kasih & persaudaraan adlh nilai luhur yg harus kita rawat baik-baik. Kasih & persaudaraan dlm keberagaman di negeri ini. "Jika bangsa kita dihormati dunia karena dipandang sbg model harmoni & toleransi, jangan sampai kita sendiri yg kurang menghormatinya."

Di penghujung tahun ini sejarah tengah menguji apakah masih bisa jaga persaudaraan & kerukunan kita. Tekadkan dlm hati ~ Kita Bisa.

Hari esok adalah hari kita semua. Petik segala pelajaran dlm kehidupan kita. Kemudian “move on” menjadi bangsa yg maju & sejahtera, ujar SBY. (Sumber; twitter/@SBYudhoyono)


Berita Terkait
Buat Komentar Anda