+62 21 5818362

Penyebab MU dan Barca Keok


VOXPOPULINDO.com, Manchester- Drama Derby Manchester 2016 berakhir dengan kekalahan Manchester United, 1-2 dari Manchester City. Laga Liga Primer Inggris (10/9/2016) berlangsung sengit, tak hanya di lapangan, tapi juga di pinggir lapangan.

Saat tertinggal 0-1, bola yang keluar ditangkap pelatih City Pep Guardiola. Wayne Rooney berniat mengambil bola, dari tayangan di televisi, Pep mencoba menghambat. Ini yang membuat Rooney emosi dan merebut bola.

Laga dilanjutkan, dan justru kebobolan lagi. Gol kedua akibat kesalahan pemain belakang MU. De Bruyne dengan jitu menceploskan bola ke gawang yang dijaga de Gea.

Striker Zlatan Ibrahimovic memperkecil kekalahan di laga derby. Ibra menunjukkan kelas sebagai spesiali pencetak gol di laga derby di sejumlah negara. Lantas apa komentar pelatih MU, Mourinho. Ia menuding pemainnya membuat blunder sehingga kalah. 

Hampir pada saat bersamaan, di laga lain, Arsenal mengalahkan Southampton, 2-1. Klub tamu lebih dulu unggul akibat kesalahan kiper Cech (18). Arsenal kemudian membungkam lewat gol Koscienlny (28) dan Cazorla melalui titik penalti (90).

Barca Takluk
Barcelona harus mengakui keunggulan tim promosi, Deportivo Alaves dalam laga lanjutan La Liga, Minggu 11 September 2016 dini hari WIB. Dalam laga di Camp Nou, Barcelona turun tanpa Trio MSN. Lionel Messi dan Luis Suarez berada di bangku cadangan, hanya Neymar yang diturunkan sejak awal.

Barulah setelah merasakan keadaan skor 1-1, pelatih Barca, Luis Enrique, memasukkan Messi di menit 60. Asyik menyerang, Barcelona justru kebobolan oleh aksi indiviual Ibai Gomez. (iis)


Berita Terkait
Buat Komentar Anda