+62 21 5818362

Lavezzi Cidera, Argentina ke Final Piala Amerika


VOXPOPULINDO.com, Texas- Untuk ketiga kali berurutan, Argentina lolos ke final Piala Amerika. Dalam laga semifnal  Copa America Centenario 2016 di NRG Stadium, Houston, Rabu (22/6) pagi WIB, Lionel Messi cs membungkam tuan rumah Amerika Serikat dengan skor  4-0.

Sejak kick off, Tim Tango mengurung pertahanan anak asuh Klinsman. Petaka di mulai di menit 3, saat sundulan Ezequiel Lavezzi menembus gawang AS. Sejak itu hanya tinggal menghitung berapa jumlah gol ke gawang Brad Guzan.


Di menit 32, tendangan bebas Messi yang demikian cantik mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Argentina. Messi kini membukukan 55 gol sementara pemegang rekor sebelumnya, Gabriel Batistuta menceatk 54 gol.


Gonzalo Higuain mencetak gol di menit ke-50 dan 86. Lawan Argetina akan ditentukan Kamis dini hari, pemenang laga Chile dan Kolombia.

Lolosnya Argentina ke final harus dibayar mahal. Penyerang Ezequiel Lavezzi yang mencetak gol tercepat ke gawang AS, menderita patah tulang siku. Ia tak mungkin dimainkan laga final Piala Amerika. (ros)


Buat Komentar Anda